TAKTIK DAN KEKUATAN JUARA EROPA VS AMERIKA

gabung m88.com

GAME ONLINE M88.COM - Taktik dan Kekuatan Juara Eropa dan Amerika akan tersaji dalam lanjutan semifinal Piala Konfederasi 2017 antara juara group A Portugal melawan runner up group B Chili pada Kamis 29 Juni 2017. Portugal yang berstatus Juara Eropa 2016 saat ini sudah berhasil memperlihatkan kualitas sebagai tim wakil eropa yang berhasil melakoni 3 pertandingan tanpa mengalami kekalahan. 
Portugal yang berhasil lolos dan menjadi juara dari group A sudah membuktikan kelasnya sebagai juara Eropa 2016 dengan mengalahkan beberapa negara seperti New Zealand dan Russia, serta berhasil menahan imbang Mexico 2-2 dalam penyisihan group. Sedangkan Chile hanya berhasil menjadi runner up di group B di bawah Germany setelah berhasil mengalami dua hasil seri dengan Australia dan Germany serta mampu sekali menang menghadapi Cameroon 2-0.

DAFTAR M88.COM
PREDIKSI PERTANDINGAN :

Dengan melihat statistik pertandingan yang dijalani oleh kedua negara di atas terlihat jelas bahwa kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Chile terlihat memiliki pertahanan yang baik namun kurang dalam hal membobol gawang harus dimanfaatkan oleh kubu Portugal yang mana menjadi kebalikan dari Chile di mana Portugal sudah mampu mencetak 7 gol dalam 3 pertandingan dan hanya kebobolan 2 gol. Dari statistik ini kami prediksi jalannya pertandingan agak sedikit lambat karena terfokus pada pertahanan. Gaya permainan Chile mungkin akan sama seperti saat menghadapi Germnay dan Argentina. Jadi untuk pertandingan kali ini saya prediksi akan berakhir dengan hasil imbang. 


Perkiraan Susunan Pemain:
Portugal (4-4-2): Rui Patricio; Eliseu, Pepe, Bruno Alves, Cedric Soares, Quaresma, Ricardo Silva, William, Adrien Silva; Andre Silva, Cristiano Ronaldo.

Chile (4-2-3-1): Bravo; Isla, Gonzalo Jara, Marcelo Diaz, Beausejour; Aranguis, Medel, Arturo Vidal; Fuezlalida, Eduardo Vargas, Alexis Sanchez.

Bursa Pasar Taruhan Bola
Portugal 0 – ¼ Chile
Over/Under : 2 ¼
Prediksi Bola Oleh Game Online M88.com Kami Untuk Anda
Portugal vs Chile: 1-1
PASANG BET ANDA SEGERA DI SINI : PORTUGAL VS CHILE
Posted by Unknown On 17.11 1 comment

1 komentar:

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube