Jalani tes kesehatan di City

BERNARDO SILVA JALANI TES KESEHATAN

GAME ONLINE M88.COM - Bernardo Silva jalani tes kesehatan di Manchester City untuk nantinya mengikuti latihan perdana di Etihad kandang Manchester City. Gelandang serang yang sukses bermain di AS Monaco awalnya diminati oleh Manchester United. Namun Bernardo Silva lebih memilih untuk bergabung ke Manchester City.

Pep Guardiola akan merombak komposisi pemain yang menghuni di Manchester City. Kolaborasi antara pemain muda dan tua akan menjadi salah satu opsi Pep untuk mengarungi kompetisi musim depan. Terbukti gelandang serang Bernardo Silva menjadi salah satu rekrutan perdana Manchester City. Selain Bernardo Silva Pep juga masih mengupayakan transfer Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dan penggawa AS Monaco lainnya, Benjamin Mendy.

Pembelian Bernardo Silva diharapkan akan semakin memperkuat lini tengah City yang selama ini sudah dihuni deretan bintang seperti Kevin De Bruyne, David Silva, Yaya Toure hingga Ilkay Gundogan yang diharapkan bisa sepenuhnya dapat bermain baik musim depan.

Berikut ini Biodata dan rekam jejak karier sepakbola Bernardo Silva :

Daftar M88.com


Nama Lengkap : Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva
Nama Akrab : Bernardo Silva
Tanggal Lahir : 10 August 1994
Tempat Lahir : Lisbon, Portugal
Kebangsaan : Portugal
Tinggi Badan : 173cm
Klub Saat ini : AS Monaco
Posisi Bermain : Gelandang
Nomor Punggung : 10

Bernardo Silva bermain di AS Monaco yang merupakan eks pemain Benfica yang bergabung dengan AS Monaco sejak musim panas kemarin, Sejauh ini dia telah mengoleksi 5 gol dari 36 penampilan di semua ajang. Karier Silva memang tak sesukses yang diperkirakan banyak orang. Kendati belajar di akademi Benfica, ia tak mudah menembus tim utama klub asal Lisbon tersebut. Silva didatangkan dengan status pinjaman selama semusim pada awal musim 2014-2015. Mencatatkan 32 pertandingan dengan sembilan gol membuat Monaco mempermanenkan status Silva dengan biaya 15,75 juta euro di awal musim.

Bagi para pecinta Bola seluruh dunia Poskan Betting Anda di M88.com selain dengan dukungan sistem yang baik dan livechat yang gampang akan memudahkan anda untuk bermain, Silahkan daftar sekarang dan deposit karena ada tambahan saldo 100rb jika anda deposit sekarang sebesar 100rb. Jadi Saldo anda adalah 200rb begitu selanjutnya dan ini khusus untuk member baru. Jadi tunggu apalagi daftar di sini sekarang

Artikel Terkait :



Posted by Unknown On 08.24 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube