MENJAGA TREND MENANG

GAME ONLINE M88.COM - Persija akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Persija yang kini masih berada di papan bawah klasemen sementara akan memanfaatkan title tuan rumah untuk mengantongi 3 poin. Namun performa Bali sedang on fire setelah penggantian pelatih mereka baru saja mengkandaskan Borneo FC dengan skor 3-0. Bali akan terus menjaga trend menang untuk bisa bersaing di papan atas.

Persija yang memiliki hasil buruk dari 3 laga sebelumnya yaitu kalah dari Persela Lamongan 1-0, Madura United juga kalah 1-0 dan hanya mampu bermain imbang dengan Mitra Kukar 1-1 harus bisa tampil lebih baik lagi saat menghadapi Bali United nanti.

Bali United yang sejak diganti oleh Pelatih baru terus mengalami peningkatan performa . Dari 3 pertandingan yang dilakoni sebelumnya mereka mapu mengantongi 2 kemenangan yaitu dari Semen Padang dan Pusamania Borneo FC dan menelan 1 kali kekalahan saat bertandang ke markas Mitra Kukar.

Berikut data statistik dan head to head kedua tim :
Daftar M88.com
Perkiraan Susunan Pemain Kedua TIM :
Persija : Andritany Ardhiyasa; M Rezaldi Hehanusa, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdul Rahman, Ismed Sofyan, Sandi Darma Sute, Muhammad Hargianto, Rohit Chand, Abrizal Umanailo, Luiz Junior, Bruno Lopes.

Bali United :  I Made Wardhana; Ricky Fajrin, Agus Nova, Ahn Byung Keon, I Made Andhika Pradana Wijaya, Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Marcos Flores, Yabes Roni, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius

Prediksi Pertandingan :

Persija Jakarta 1 - 1 Bali United

Bursa Handicap Persija 0 : 0 Bali United
Over / Under  2 1/2

Bagi para pecinta Bola dan Moto GP seluruh dunia Poskan Betting Anda di M88.com selain dengan dukungan sistem yang baik dan livechat yang gampang akan memudahkan anda untuk bermain, Silahkan daftar sekarang dan deposit karena ada tambahan saldo 100rb jika anda deposit sekarang sebesar 100rb. Jadi Saldo anda adalah 200rb begitu selanjutnya dan ini khusus untuk member baru. Jadi tunggu apalagi daftar di sini sekarang

Artikel Terkait :

Posted by Unknown On 01.35 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube