Kutukan Di Final Champion Akankah Terjadi Lagi?

daftar m88.com


GAME ONLINE M88.COM - Kutukan di final liga champion akankah terulang lagi jika mengingat sang finalis Real Madrid sudah menjadi kampium liga champion musim lalu. Jika final nanti dimenangkan oleh Madrid maka kutukan itu pun akan terpatahkan.

Real Madrid merupakan juara bertahan dalam final di Cardif nanti. Real Madrid yang berhasil mengkandaskan Atletico Madrid di semifinal menjadi kandidat untuk menjadi juara dalam ajang champion musim ini. Sang Alenatore yang sudah sangat berpengalaman di ajang ini pasti memliki ramuan jitu untuk membawa pulang trophi Liga Champion ke Spanyol. M88.com

Real Madrid yang saat ini masih harus berjuang di liga spanyol dalam memperebutkan juara liga dengan rival terberat mereka Barcelona harus pintar mengkondisikan para bintangnya untuk bisa berotasi. Hal ini penting dilakukan karena stamina pemain harus dapat terjaga di laga puncak nanti.

Di kubu lawan Juventus M88.com yang tengah berjuang pula memperebutkan gelar juara liga Italia lebih memfokuskan final champion nanti. Juventus yang berhasil mengkandaskan Barcelona dan Monaco masing-masing di perempatfinal dan semifinal liga champion membuktikan mereka adalah tim kuat yang bisa saja mengkandaskan siapapun di ajang manapun.

Juventus yang saat ini dihuni oleh pemain2 kelas Eropa seperti Higuain, Madzukic, Buffon, Chiellini dll sangat ditakuti oleh tim Eropa terutama di lini belakang mereka. Grendel mereka Chellini, Bonucci, dan Alves sangat sulit ditembus oleh pemain lawan.

Prediksi pertandingan nanti Juventus masih akan menggunakan formasi andalan mereka 4-2-3-1 dengan mengandalkan higuain di lini depan dan ditopang oleh Dybala, Madzukic, dan Cuadrado untuk urusan menggedor pertahanan lawan. M88.com Dan di belakang, kokohnya Buffon di bawah mistar, dan bek tangguh seperti Chiellini dan Bonuci akan sangat susah untuk menembus pertahanan mereka. Di sisi lain Madrid punya penggedor pertahanan terbaik saat ini seperti Ronaldo, Bale dan Benzema menjadi sangat seru untuk disaksikan. Nah akankah kutukan itu terulang kembali ?

Berikut statistik pertandingan kedua tim :
Daftar M88.com
Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Danilo; Kroos, Casemiro, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Dani Alves, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjani?, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandžukic; Higuaín.

Prediksi Pertandingan :
Dengan memperhatikan mitos yang ada dan kekuatan pertahanan yang diperlihatkan Juventus saat mengalahkan Barcelona, kali ini saya prediksi Juventus akan berhasil mengangkat trophy Liga Champion dan membawa ke Italia.

Nah dapatkah Real Madrid mematahkan Kutukan Di Final Champion dan memenangkan pertandingan melawan Juventus nanti?

BURSA TARUHAN FINAL CHAMPION 2017 :


M88.com


Poskan Betting Anda di M88.com selain dengan dukungan sistem yang baik dan livechat yang gampang akan memudahkan anda untuk bermain, Silahkan daftar sekarang dan deposit karena ada tambahan saldo 100rb jika anda deposit sekarang sebesar 100rb. Jadi Saldo anda adalah 200rb begitu selanjutnya dan ini khusus untuk member baru. Jadi tunggu apalagi daftar di sini sekarang

daftar m88.com

Artikel Terkait :


Posted by Unknown On 09.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube