Ajax vs MU

PERSETERUAN UNTUK BISA LOLOS LANGSUNG KE CHAMPION LEAGUE


GAME ONLINE M88.COM - Final perebutan gelar juara Europa League akan segera berlangsung antara Ajax Amsterdam vs Manchester United dalam final Liga Europa 2016/2017 di Stadion Friends Arena, Solna, Stockholm, Swedia, Rabu (24/5) malam waktu setempat atau Kamis (25/5) dini hari WIB. Dan perseteruan ini akan menjadi perseteruan untuk dapat lolos ke liga Champions musim berikutnya.

Ajax Amsterdam yang lolos ke final setelah mengalahkan Lyon di semifinal Europa League 2017 dengan skor 4-1 di leg 1 dan kalah dengan skor 3-1 di leg ke dua sehingga Ajax menang agregat 5-4 untuk keunggulan Ajax Amsterdam. Nick Viergever dipastikan absen saat laga pamungkas nanti karena pada leg 2 terkena akumulasi kartu kuning. Ajax Amsterdam memiliki waktu rehat yang lebih lama dibanding dengan MU sehingga dapat mengembalikan kondisi fisik para pemainnya.

Di kubu lawan Manchester United memiliki target harus menang untuk dapat memastikan diri tampil di liga champions musim depan mengingat mereka hanya mampu finish di posisi ke 6 klasemen akhir Premier League. Dalam laga puncak nanti MU masih belum memastikan diri tampil dengan mega bintang mereka Ibrahimovic karena masih dalam keadaan cedera. Selain Ibra Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young juga diragukan kondisinya. Sedangkan Eric Bailly terkena kartu merah dan harus berada di bangku cadangan dalam laga final nanti.

Adapaun hasil beberapa pertandingan kedua tim di laga terakhir :
Ajax vs MU
Perkiraan starting line up Ajax vs Manchester United

Ajax (4-3-3)
Onana (g): Dijks, Ligt, Sanchez, Veltman; Ziyech, Schone, Klaassen; Younes, Dolberg, Traore

Manchester United (4-3-3)
Romero (g): Darmian, Blind, Jones, Valencia; Herrera, Pogba, Fellaini; Lingard, Rashford, Mkhitaryan

Prediksi Pertandingan :
Melihat hasil dari pertandingan sebelumnya dan materi susunan pemain yang diturunkan kedua tim masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang sama. Untuk itu kami prediksi pertandingan akan berjalan dengan ketat dan sangat berhati-hati. Namun saya memilih MU akan mampu memenangkan pertandingan karena selain Mourinho MU juga memiliki pemain-pemain kombinasi muda dan senior yang tangguh seperti Rashford, dan Rooney dan ditopang pemain tengah yang mumpuni seperti Pogba,Lingard, dan Fellaini yang sudah sering makan asam garam, Dan saya prediksi MU akan menang 2-0 atas Ajax.

BURSA TARUHAN AJAX VS MU
HANDICAP : 3/4  :  0
OVER / UNDER :  2  1/2

   


Bagi para pecinta Bola seluruh dunia Poskan Betting Anda di M88.com selain dengan dukungan sistem yang baik dan livechat yang gampang akan memudahkan anda untuk bermain, Silahkan daftar sekarang dan deposit karena ada tambahan saldo 100rb jika anda deposit sekarang sebesar 100rb. Jadi Saldo anda adalah 200rb begitu selanjutnya dan ini khusus untuk member baru. Jadi tunggu apalagi daftar di sini sekarang

Artikel Terkait :



Posted by Unknown On 03.44 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube