Menatap Laga Final UEFA Champion League

Daftar M88.com


Game Online M88.com - Juventus tinggal selangkah lagi untuk bisa menatap laga final di UEFA Champion League 2017. Dalam lanjutan laga semifinal leg 2 nanti Juventus hanya perlu hasil imbang untuk dapat lolos ke babak final. Karena di pertemuan pertama mereka sudah unggul dengan agregat 2-0 atas lawan mereka AS Monaco. Modal kemenangan 2-0 ini menjadi modal yang sangat berharga karena selain memenangkan pertandingan, mereka juga mendapatkan produktifitas gol tandang karena bermain di kandang Monaco.

Di pihak lawan memenangkan pertandingan dengan selisih gol minimal 2 gol adalah perkara yang sangat sulit apalagi mereka harus menghadapi tim dengan pertahanan mumpuni seperti Juvnetus. Apalagi ditambah dengan beberapa pemain yang cedera tentu akan sangat merugikan Monaco. Tetapi Monaco tidak akan menyerah setelah memenangkan pertandingan 3-0 dalam lanjutan liga Perancis pekan ini semangat Falcao dkk pasti sangat termotivasi untuk dapat mememangkan pertandingan. Karena kemenangan merupakan hasil wajib di raih oleh Monaco untuk dapat berlaga di laga Final. Dan perlu kita ingat bahwa sesulit apapun kondisinya di sepakbola semua bisa terjadi.

Juventus sepertinya tidak akan mengganti sekuad mereka saat mereka bertandang ke Monaco. Allegri diperkirakan akan mengandalkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, Juan Cuadrado untuk meopang striker tunggal mereka Gonzalo Higuain dalam hal menggedor pertahanan lawan. Sedangkan untuk lini bertahan duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci akan menjadi pelapis Gianlugi Buffon yang berada di bawah mistar gawang.

As Monaco akan mengandalkan serangan sayap untuk dapat menembus pertahanan Juventus. Skema 4-4-2 akan dipakai Jardim dengan kembali menduetkan Radamel Falcao dan Kylian Mbappe di lini serang. Thomas Lemar dan Bernardo Silva dipercaya mengisi lini sayap Monaco, dan Danijel Subasic berada di bawah mistar.

Data Statistik kedua tim selama 6 pertandingan terakhir :

daftar m88.com
Prediksi Pertandingan :

Dari data yang ditampilkan di atas Juve dan Monaco punya peluang yang sama untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi dalam liga champion menang agregat, jumlah gol tandang, dan tuan rumah adalah faktor yang sangat mempengaruhi dalam jalannya pertandingan nanti. Dari ketiga hal tersebut Juventus lebih unggul dari Monaco sehingga kami prediksi Juventus akan menjadi pemenang dalam laga nanti dan lolos ke babak final. Akan tetapi tidak ada kata tidak mungkin di sepakbola, hanya yang meiliki mental dan semangat tinggi di lapanganlah yang menentukan jalannya pertandingan. Jadi patut untuk kita saksikan. 

Pasaran Bola Juventus 0 : 3/4 AS Monaco FC
Bursa Taruhan Bola Over Under 2 3/4

Jika anda belum bergabung dengan kami silahkan daftar dan deposit sekarang untuk dapat bermain di M88 dan memasang bet prediksi ini. 
 Daftar M88

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Bonucci, Alves; Khedira, Pjanci; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

AS Monaco (4-4-2): Subasic; Sidibe, Glik, Jemerson, Dirar; Lemar, Bakayoko, Fabinho, Silva; Falcao, Mbappe

Artikel Terkait :


Posted by Unknown On 12.20 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube