PERSETERUAN ABADI DUA TIM SEKOTA

Daftar M88.com

Game Online M88.com - Perseteruan abadi dua tim sekota kembali terjadi dalam lanjutan liga champions 2017 yang kali ini sudah menginjak babak semifinal leg 2. Dalam laga nanti Atletico Madrid akan menjadi tuan rumah karena di leg 1 mereka harus bertandang ke Bernebeau dan harus kalah dengan skor 3-0. Dengan kekalahan telak ini mau tak mau Atletico harus berani menyerang jika masih ingin menatap final.

Real Madrid diprediksi akan tetap menggunakan formasi yang sama saat melakoni laga pertama yaitu 4-3-3 dimana masih akan tetap mengandalkan Ronaldo dan Gareth Bale yang dikabarkan sudah pulih dari cedera untuk mengisi posisi sayap serang. Dan untuk Benzema di percaya menjadi penyerang tunggal untuk mencetak gol bagi Real Madrid.

Kedua tim memiliki kans dan peluang yang sama untuk dapat memenangkan pertandingan karena dalam lanjutan liga spanyol pekan lalu kedua tim berhasil mengantongi tiga poin. Real Madrid berhasil mengalahkan Granada dengan skor 0-4 dan Atletico berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 0-1.

Pelatih Diego Simeone tetap akan menggunakan duet striker Fernando Tores dan Griezman untuk urusan menggedor pertahanan lawan. Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung ketat dan seru. Berikut ini statistic hasil pertandingan kedua tim

Daftar M88.com

PREDIKSI PERTANDINGAN :

Dari statistic kedua tim di atas terlihat bahwa Real Madrid memiliki kans yang besar untuk bias menahan laju Atletico. Namun Atletico terkenal garang dan ditakuti lawan jika sudah bermain di Vicente Calderon sehingga hasil imbang menjadi hasil yang mungkin untuk pertandingan kali ini.
Untuk anda yang belum memiliki akun M88 segera daftar dan deposit sekarang di sini

>>>>  DAFTAR   <<<<<

Handicap : Real Madrid 0 : 0 Atlético Madrid
Over/Under : 2 3/4

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Miranda, Gimenez, Gamez; Turan, Suarez, Tiago, Koke; Griezmann, Torres.
Real Madrid (4-3-3): Casillas; Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal; Rodriguez, Kroos, Modric; Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema.

ARTIKEL TERKAIT :



Posted by Unknown On 23.07 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube